Rabu, 18 Maret 2020

Home Router Smartfren Menawarkan Banyak Keuntungan

SHARE



Home router Smartfren adalah salah satu produk yang bisa digunakan untuk menikmati jaringan luas tanpa batas secara bersamaan dengan device lain. Biasanya router ini diletakan pada rumah, kantor, ataupun restaurant untuk memberikan fasilitas internet. Menggunakan router membuat jaringan tetap stabil walaupun dipakai oleh banyak orang secara bersamaan. Router Smartfren dilengkapi oleh dua antena yang bertujuan untuk memberikan sinyal berkualitas untuk maksimal 32 perangkat dalam jarak maksimal 50 m. Selain itu router ini dilengkapi port untuk menyambungkan dengan LAN ataupun sambungan kabel telepon.

Selain menawarkan sinyal yang stabil, Smartfren juga memberikan apresiasi bagi para pelanggannya dengan memberikan promo undian Smartfren WOW. Promo ini dapat Anda ikuti dengan mengumpulkan Smartpoin sebanyak mungkin untuk ditukarkan dengan voucher undian. Tidak tanggung-tanggung, hadiah seperti rumah dan mobil sudah disiapkan oleh Smartfren bagi para pelanggan terpilih. Untuk melakukan pengecekan terhadap Smartpoin, Anda bisa menginstal aplikasi MySmartfren pada handphone Anda. Aplikasi ini akan membantu Anda melihat masa aktif poin dan juga voucher yang bisa Anda peroleh.


Harga Home Router Smartfren Terbaru


Harga home router Smartfren dibandrol dengan harga Rp 1.200.000 hingga Rp 2.600.000 tergantung dengan jumlah kuota yang diinginkan. Harga tersebut adalah harga paket bundling, dimana pelanggan bisa langsung bisa menikmati router tanpa memikirkan pembelian kuota. Untuk harga Rp 1.200.000 sudah disediakan 120gb untuk pemakaian satu bulan, dan ada juga kuota 600Gb untuk pemakaian enam bulan seharga Rp 1.700.000. Sementara itu paket terakhir seharga Rp 2.600.000 akan mendapatkan 1.200Gb untuk pemakaian aktif 12 Bulan. Pilihan ini bisa Anda pertimbangkan sesuai dengan kebutuhan kuota Anda sehari-hari untuk bekerja atau berkomunikasi.

Dengan penawaran menarik, home router Smartfren sangat diminati oleh banyak pelanggan. Bentuknya yang kecil mudah dibawa dan dipindahkan menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian pelaku bisnis. Dengan memakai router, pembayaran layanan internet yang digunakan secara bersama-sama juga akan jauh lebih murah dan hemat. Tidak ada lagi alasan untuk tidak mencoba router Smartfren untuk kebutuhan Anda yang lebih mudah dan terjangkau. 





SHARE

Author: verified_user

0 komentar: