Kamis, 08 Agustus 2019

Foundation Juara L’oreal UV Perfect Matte

SHARE


L’oreal UV Perfect Matte, adalah salah satu foundation dengan kualitas juara. L’oreal Paris selalu menghadirkan produk kosmetik dengan kualitas terbaik. Seperti pada foundation ini, memiliki hasil yang pigmented dan tahan lama. Teksturnya yang lembut sehingga mudah di blend dan cepat kering. Foundation memiliki peranan penting bagi tatanan make up kalian. Bisa dikatakan jika foundation adalah base saat makeup. Jika foundation yang digunakan mudah luntur maka akan berdampak pada tahap makeup selanjutnya.

Memilih foundation tidak bisa serta merta hanya melihat warna yang cocok bagi kulit kalian, tetapi juga melihat jenis foundation tersebut cocok atau tidak dengan tipe wajah kalian. Selanjutnya, pilihlah foundation yang memiliki tingkat coverage yang tinggi sehingga dapat menutupi noda, flek hitam dan bagian kulit dengan warna yang tidak rata.

Keunggulan L’oreal UV Perfect Matte

Keunggulan L’oreal UV Perfect Matte yaitu memiliki kemasan yang praktis dan efisien untuk dibawa bepergian. Ukurannya sebesar 30ml dan bertempat di dalam tube dengan ujung yang lancip tentu sangat mempermudahkan kalian untuk menggunakannya. Tingkatan coverage yang dimiliki oleh L’oreal UV Perfect Matte cukup tinggi sehingga dapat dengan sempurna menutupi noda hitam, dan bagian kulit yang berwarna tidak merata.

Foundation ini bersifat sangat longlasting dengan artian tidak luntur meskipun digunakan sepanjang hari. Selanjutnya, foundation ini juga tidak terlalu berat digunakan sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari. Keunggulan lainnya yaitu tekstur foundation yang tidak terlalu lengket sehingga ketika diaplikasikan tidak menutupi pori-pori. Sehingga aman bagi kalian yang memiliki tipe kulit berminyak karena foundation ini tidak akan menyumbat pori-pori yang mengakibatkan kulit berjerawat.

L’Oreal UV Perfect Matte memiliki aroma yang sangat nyaman namun tidak menyengat. Sehingga diketahui jika foundation tersebut tidak mengandung alkohol dan pewangi berlebihan. Sebelum menggunakan foundation usahakan untuk terlebih dahulu menggunakan Sunscreen L’oreal. Tujuan digunakannya sunscreen tersebut agar melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Dengan lapisan sunscreen dan foundation L’oreal kalian akan menghasil kan pulasan makeup yang sempurna. Dan yang terpenting makeup kalian akan bertahan sepanjang hari. 



 


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: